-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Muncul Spesifikasi Xiaomi Max dengan Snapdragon 650



Xiaomi akan mengadakan press conference di National Convention Center, Beijing, China 10 Mei mendatang untuk meluncurkan device "besar" mereka yakni Xiaomi Max. Dari kabar yang sudah banyak beredar, Xiaomi tak hanya merilis Xiaomi Max di tanggal itu, mereka juga akan meluncurkan MIUI 8 dan Mi Band 2. Namun, di post ini kita akan fokus ke Xiaomi Max. Sebelumnya sudah muncul beberapa rumor Chipset yang akan digunakan oleh Xiaomi Max, mulai dari Snapdragon 820, Chipset buatan Xiaomi sendiri dengan codename "Rifle". Dan tanggal 29 kemarin, muncul lagi satu device Xiaomi Max di website GFXBench.




Xiaomi Max akan berjalan di atas Android 6.0.1 Marshmallow dengan User Interface MIUI8. Device nya sendiri memiliki ukuran besar dengan layar 6.44 inch dengan resolusi layar 1080p Full HD. Di sektor dapur pacu nya disematkan Qualcomm Snapdragon 650 hexa core dengan clockspeed 1.8GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan Internal 16GB. Dibagian kamera, Xiaomi Max dibekali kamera utama 16MP dan 5MP di depan. Untuk kapasitas battery, terdapat battery dengan kapasitas 4500mAh. 

Sebelumnya sudah diketahui bahwa Xiaomi Max juga memiliki varian High End dengan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB, namun belum ada konfirmasi sejauh ini dari Xiaomi. Kabarnya Xiaomi Max juga akan hadir dengan varian RAM 3GB. 

Sumber: gizmochina


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

2 comments :