-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Bocor!!! Spesifikasi Moto X dengan Modular 'Backplates'

Kembali pada bulan Desember, bocoran gambar yang sepertinya adalah generasi selanjutnya Moto X, sangatlah tidak kredibel, terlalu jauh dari acara launching yang seharusnya. Beberapa jam yang lalu telah dikonfirmasi GadgetsInThink bahwa desain Moto X selanjutnya dilapisi body full metal.


Yang disebelah kiri memiliki kode nama Vertex, dan kanan Vector, mereka akan datang dengan spesifikasi yang garang .

Moto X Vector, akan memiliki body sangat tipis yaitu 5.2mm dengan layar 5,5 inch dan layar QuadHD atau 4K, menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang di underlocked menjadi 2GHz, varuan ramnya 3GB hingga 4GB ditemani memori internal sebesar 32Gb dan kamera dengan Laser autofocus dan OIS sebesar 13MP . Yang mungkin kurang menunjang adalah battery yang kecil yaitu 2.600 mAh dikarenakan body yang tipis.

Disisi lain, Vertex sang penerus Moto X play 2015 dilaporkan memiliki layar 5,5 inch dengan layar FullHD, ditemani prosessor 625 SoC (belum pasti dinaikan Clock menjadi 2,4 GHz dari 2 GHz), dan mempunyai pilihan ram 2GB dan 3GB . Menariknya kamera utamanya adalah 16MP dengan laser dan autofokus, kelebihan lain yaitu battery nya berkapasitas 3.500 mAh dan hanya memiliki ketebalan 7mm lebih tebal dari si vector.


Kedua handset akan datang dengan sistem modular, menambahkan aksesoris dalam bentuk magnetis-menghubungkan ke backplates. Di sisi bawah punggung mereka ada untuk memastikan konektivitas dengan aksesoris  yang Motorola sebut sebagai "Amps".


Seperti LG G5, aksesoris modular dari Moto X ini adalah Speaker dan Lensa kamera yang akan membuat hasil kamera anda semakin keren pastinya! 

Jadi, sangat patut ditunggu salah satu penantang LG G5 satu ini


Sumber : venturebeat,com

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment