-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Muncul Render Baru One Plus 3. Rilis Akhir Bulan Mei?

Dalam beberapa hari terakhir, One Plus 3 menjadi "headlines" di dunia maya. Foto-foto dari device ini pun sudah beberapa kali tersebar. Banyak yang beranggapan bahwa One Plus 3 menjiplak design dari HTC, terutama pada bagian belakang. Tapi kali ini, muncul sebuah render baru dari One Plus 3 dengan memperlihatkan design yang berbeda.


Dari render tersebut kita bisa melihat frame metal yang "glossy" dan terdapat sebuah tombol kecil yang mungkin untuk kamera serta tombol power dan volume. Di depan terdapat sebuah tombol home fisik berbentuk oval mirip tombol home pada device-device Meizu. Bezel nya pun terlihat tipis. Namun sayangnya tidak terdapat render bagian belakang. Jadi, belum bisa dikonfirmasi soal back-case yang di judge banyak orang mirip HTC.


Berdasarkan dari beberapa informasi belakangan ini, One Plus 3 bakal dibekali storage 128GB dan akan diumumkan pada tanggal 28 Mei mendatang dan akan dirilis sekitar awal Juni. Soal harga, akan ada dua varian. Yang pertama, varian RAM 4GB akan dibanderol sekitar 4 juta an, sedangkan varian RAM 6GB 5 juta an.

Bicara soal spesifikasi, One Plus masih pertahankan tradisi untuk device keluaran mereka, yakni selalu membawa spesifikasi terbaik yang ada di pasaran saat ini. Di otaki chipset Snapdragon 820, Layar 5,5 inch Super AMOLED dengan resolusi 1080p, Android 6.0.1 Marshmallow dan dibekali battery 3500mAh yang dirumorkan akan dilengkapi teknologi fast charging sama seperti milik Oppo. 

Sumber: GizmoChina

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment