-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Vivo Xplay 5 Elite, flagship sang kapten amerika.

Vivo Xplay 5 Elite
Sudah nonton Captain America : Civil War? Kalau sudah, pasti anda tidak akan asing dengan flagship yang satu ini. Yap, flagship ini dipakai untuk menelpon oleh sang kapten dan black widow disalah satu scene civil war, seperti namanya spesifikasi yang diusungnya pun terbilang "Elite" apa lagi kalau bukan layar SUPER AMOLED Quad HD 5,43"  yang sama seperti yang digunakan oleh samsung S7 tapi dengan harga yang lebih murah juga chipset Snapdragon 820 dan RAM 6 GB, semakin menambah kesan elite nya.. Dan untuk sektor penyimpanan internalnya didalam flagship ini disediakan 128 GB, tapi sayangnya tidak disediakan slot eksternal pada flagship ini tapi tenang saja.. 128 GB sudah sangat cukup untuk menyimpan lagu,aplikasi,foto dll.

Dengan bodi alumunium alloy dan proteksi tambahan corning gorilla glass 4 semakin menambah elite flagship ini.

Untuk keperluan fotografinya vivo menyematkan kamera primer dengan kekuatan lensa 16 MP dengan bukaan f/2.0 dan 8 MP dengan bukaan f/2.4 sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie anda. Dengan GPU andreno 530 bukan masalah besar dalam menangani game game berat sepert asphalt 8, juga tersedia jaringan 4G LTE tapi jangan khawatir, Disediakan juga Jaringan 3G/2G untuk daerah yang susah akan sinyal internet.

Ditenagai baterai li-Ion 3600mAh non Removable yang cukup untuk menunjang aktiftas anda seharian

Untuk harga per 1 mei 2016, flagship ini dibanderol dengan harga $654 atau sekitar 8,5jutaan. Jauh lebih murah dari flagship milik samsung. Tertarik untuk membelinya?


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

1 comments :