-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

OnePlus 3 Mini Muncul di GFXBench, Bawa Spesifikasi Kelas Atas dengan Ukuran Compact



Sebelum OnePlus merilis OnePlus 3, banyak vendor-vendor ponsel yang merilis smartphone dengan lebih dari dua varian. Namun saat itu, OnePlus justru hanya merilis satu varian OnePlus 3. Namun, kali ini sepertinya hal tersebut akan berubah. Pasalnya muncul satu device dengan nama OnePlus 3 Mini di GFXBench. Namun hal ini belum pasti dan belum ada konfirmasi dari pihak OnePlus.


Bahas device nya, sesuai yang ditampilkan di GFXBench device ini punya ukuran layar 4.6inch dengan resolusi Full HD, RAM 6GB, Storage 64GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan clockspeed 2.2GHz. Device ini juga bawa kamera utama 13MP yang dapat merekam video dengan resolusi 4K dan kamera depan 8MP untuk selfie dan video call. OnePlus 3 Mini ini juga miliki fitur NFC dan sudah berjalan pada Android Marshmallow 6.0. Sayangnya, perangkat ini hanya miliki satu slot sim card.

Dari spesifikasi yang tertulis, ponsel ini akan jadi ponsel compact dengan spesifikasi kelas atas. Ukuran layar 4.6inch dengan resolusi Full HD tentu akan sangat memanjakan mata penggunanya. So, berharap ponsel ini benar-benar dirilis OnePlus?

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment