-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Coolpad Rilis Dua Seri Max di Indonesia

oketekno.com

Hari ini, Coolpad resmi rilis seri Max dan Max Lite di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta. Brand asal Tiongkok itu pilih Indonesia jadi destinasi pertama Coolpad Max dan Max Lite. Dua device ini merupakan flagship dari Coolpad di tahun ini.

Bahas tentang Coolpad di Indonesia, brand ini baru memasukkan smartphone nya ke Indonesia tahun 2015. Dalam waktu setahun, Coolpad telah bekerjasama dengan 2000 dealer di Indonesia. Mereka pun akan serius untuk jajaki pasar Indonesia, bahkan akan bangun pabrik di Surabaya.

Twitter @SobatHape


Sekarang kita menuju ke dua device anyar ini, Coolpad Max punya bentang layar 5.5inch dengan resolusi FullHD 1080p yang memberi kerapatan 401ppi. Layar nya juga sudah dibekali pelindung Corning Gorilla Glass 4. Untuk body nya, Coolpad mengungkapkan body dari Coolpad Max 97% terbuat dari Cobalt Alloy Titanium Aluminium (seeh susah bener nyebutnya) dengan dimensi 152 x 75,5 x 7,6 milimeter dan punya bobot sekitar 170 gram.

Untuk jeroannya, Coolpad Max ditenagai chipset Snapdragon 617 Octa-Cores 1,5GHz, RAM 4GB, Internal 64GB, Untuk menunjang kegiatan fotografi, Max dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP untuk ber-selfie ria. Sayang nya, kapasitas battery nya bisa dibilang tak terlalu besar yakni 2800mAh, namun sepertinya sudah cukup untuk pemakaian normal sehari-hari. Coolpad Max berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Twitter @SobatHape

Berlanjut ke varian Lite, punya bentang layar dan pelindung layar yang sama dengan Coolpad Max, namun dengan resolusi yang lebih rendah yakni HD 720p. Body nya sama dengan si Coolpad Max, hadir dengan body metal unibody.

Untuk jeroan, terdapat chipset Snapdragon 415 1,4GHz Octa-Core, RAM 3GB, Internal Storage 16GB. Punya kamera yang sama, versi android yang sama namun dengan battery hanya 2500mAh.

Ada fitur unik pada Coolpad Max dan Max Lite, yaitu fitur Dual Space. Singkatnya fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membuat dua kepribadian pada smartphone. Jadi, pengguna bisa membuat setup untuk pemakaian personal dan pemakaian profesional. Dan katanya pengguna bisa membuat dua akun sosial media ataupun aplikasi lainnya pada masing-masing setup/space. Asik kan?

Mulai tertarik dengan Coolpad Max / Max Lite? Coolpad Max Lite mulai bisa dipesan mulai hari ini sedangkan Coolpad Max baru bisa di pesan 10 Juni mendatang di Blibli.com, Nanyain harga? Coolpad Max dibandero Rp 4,9 juta dan versi Lite nya Rp 2,9 juta.


Sumber: Ambil info dari Twitter SobatHape 
Sumber Lain: Viva 

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment