-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Xiaomi akan Rilis Ponsel Layar Lengkung Tahun Depan?


CEO Xiaomi, Lei Jun tampaknya telah membenarkan bahwa Xiaomi tengah mengembangkan ponsel dengan layar lengkung (Curved Screen). Namun, ia tidak membeberkan lebih detail soal perangkat tersebut. Meski begitu, pengguna Weibo (sosmed di China) mulai membicarakan soal spesifikasi yang mungkin dibawa oleh device ini.

Ketika membicarakan soal smartphone dengan layar lengkung, pastilah kita akan tertuju pada dua flagship dari Samsung, yakni Galaxy S6 Edge dan Galaxy S7 Edge.Walau begitu, rumornya Xiaomi tak akan gunakan panel layar dari Samsung, melainkan akan usung layar OLED milik LG dengan bentang 5.7 inch.

Device ini juga dirumorkan akan punya body full metal. Untuk dapur pacu, Xiaomi akan tanam chipset Snapdragon 823 yang dipadukan dengan RAM 6GB. Untuk sektor kamera device ini bakal dibekali dua kamera utama dengan resolusi 12 atau 13MP. Ponsel ini kemungkinan tidak akan rilis dalam waktu dekat dikarenakan LG belum memproduksi masal panel lengkung tersebut, dan diharapkan ponsel ini akan dirilis pada musim semi tahun depan.



Ya, semua tulisan diatas memang masih sekedar rumor, namun rasanya untuk beberapa bulan mendatang sepertinya smartphone dengan layar lengkung tak akan jadi barang asing lagi. Vivo telah merilis Vivo XPlay 5 dengan layar lengkung. Lalu Huawei dan Meizu juga dikabarkan tengah menggarap ponsel layar lengkung.


Sumber: GizmoChina

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment