-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Flash Plus 2 Siap Meluncur 17 Mei


Masih ingat One Touch Flash Plus? atau ada yang pakai device tersebut? Yap, jika kita kembali ke tahun 2015, Alcatel cukup membuat heboh para pencari ponsel murah tapi bertenaga dengan meluncurkan One Touch Flash Plus. Dan, tahun ini mereka siap menghadirkan suksesor nya, Flash Plus 2. Flash Plus 2 akan hadir dan membawa jargon "More Than Metal". Dari jargon tersebut sepertinya kita bisa menebak device ini akan hadir dengan body metal.



Dari beberapa informasi yang telah beredar, Flash Plus 2 akan hadir dengan bentang layar 5.5inch dengan resolusi 1080p. Flash Plus 2 akan diotaki chipset Mediatek Helio P10. Untuk RAM saya masih belum dapat informasi pasti, ada yang mengatakan hadir dengan RAM 2GB dengan Internal Storage 16GB ada juga yang mengatakan RAM 3GB dengan Internal 32GB atau... akan ada dua varian? Kita tunggu saat launching nya aja deh ya, ga lama lagi kok, cuma nunggu dua hari. Untuk berfoto ria, Flash Plus 2 bakal bawa satu kamera 13MP dibelakang dan satu kamera 5MP di depan untuk menunjang aktifitas selfie. Fitur lainnya, ada sensor sidik jari serta membawa teknologi fast charging. Harga? Tunggu aja deh, intinya MURAH.



Berdasarkan halaman resmi Alcatel, Flash Plus 2 akan dirilis Selasa, 17 Mei di lima negara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam. Alcatel juga menyiapkan lima buah Flash Plus 2 untuk Lucky Draw. Bagi yang penasaran dengan Flash Plus 2 dan ingin coba peruntungan bisa nih mampir ke web Flash Plus 2.


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment