-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Samsung Umumkan Rincian Ketersediaan Charm-nya

Ingat si cantik Charm? Fitness tracker yang Samsung resmikan di tahun ini saat Mobile World Congress (MWC) . Nah, perusahaan Korea Selatan kini telah mengumumkan rincian ketersediaan wearable ini.



Samsung mengatakan bahwa perangkat sudah tersedia untuk dijual di Korea, Italia, Perancis dan Rusia, dan akan segera diluncurkan di beberapa negara lain.

Meskipun tidak secara eksplisit disebutkan, gambar ini menunjukkan bahwa rincian ketersediaan ini hanya untuk varian persegi. Bagi mereka yang tidak tau, ada 2 varian yaitu varian persegi panjang dan Charm .

Charm kompatibel dengan ponsel yang menjalankan dari Android 4.4 ke atas serta dengan S Health versi 4.6 atau ke atas. Perangkat ini tersedia dengan warna Gold, Black dan Rose Quartz . Untuk informasi lebih lanjut tentang wearable, klik link di bawah ini .

Sumber

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment