-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Moto G4 & G4 Plus Resmi Diluncurkan

Di era saat ini, vendor smartphone asal China mulai gencar meluncurkan smartphone murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni. Dan di range harga menengah kebawah ada nama Motorola Moto G series yang cukup populer. Ponsel-ponsel dari seri ini biasnaya membawa banderol harga dikisaran 2 juta an.

Dengan persaingan yang semakin memanas, Motorola harus meningkatkan level permainan pasar mereka agar namanya tetap bertahan. Dan sekarang, perusahaan yang telah menjadi milik Lenovo ini kembali mencoba menggebrak pasar smartphone dengan dua generasi terbaru di seri Moto G, yakni Moto G4 dan G4 Plus.

Moto G4 (no Plus)
Kedua ponsel ini punya bentuk fisik yang sama, punya tekstur pada backcover dengan sudut-sudut melengkung. Dua device ini punya bentang layar 5.5 inch dengan resolusi 1080p dan sudah di beri proteksi Corning Gorilla Glass 3 serta dua ponsel ini diotaki chipset Snapdragon 617. Moto G4 dan G4 Plus dibekali battery dengan kapasitas 3.000mAh dan membawa teknologi turbo charging.

Moto G4 dan G4 Plus memang punya beberapa kesamaan namun tidak dengan kameranya. Moto G4 dibekali kamera 13MP dengan aperture f/2.2 dan dual-tone LED Flash. Di depan terdapat kamera 5MP dengan 84derajat lensa wide-angle, Sedangkan di Moto G4 Plus terdapat kamera utama 16MP sensor OmniVision PureCell Plus dengan hybrid focus (Laser + Phase Detection). Sedangkan kamera depan sama dengan Moto G4.

Perbedaan lainnya adalah hadirnya sensor fingerprint pada Moto G4 Plus pada tombol home, namun tidak dengan Moto G4.

Kedua ponsel ini berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow yang dibungkus dengan Pure UI milik mereka. Keduanya juga punya dual sim slot, dukung jaringan 4G serta terdapat slot microSD.

Untuk harga, Moto G4 Plus varian RAM 2GB dengan Internal 32GB akan dibanderol sekitar 2,7 juta dan untuk varian RAM 3GB dengan Internal 32GB dihargai sekitar 2,9 juta. Akan tersedia di Amazon dalam beberapa hari ke depan.

Untuk Moto G4 belum ada detail mengenai harga, namun dijanjikan akan mulai tersedia bulan depan.

Sumber: Gizmochina dan GSMArena

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment