-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Mulai tersebar foto Mi Band 2

Tahun lalu, Xiaomi merilis Mi Band 1S yang punya perubahan pada model serta menambahkan heart rate sensor. Tahun ini, Xiaomi dilaporkan telah siap untuk meluncurkan Mi Band 2 pada tanggal 10 Mei mendatang. Belum sampai ke tanggal peluncuran telah tersebar foto si Mi Band 2 ini.

Lei Jun mengenakan Mi Band 2 (AndroidHeadlines)


gizmochina
Dari dua foto tersebut tidak ada banyak perubahan pada sektor design namun sepertinya kita bisa berharap akan ada beberapa varian warna yang tersedia. Di foto tersebut kita juga dapat melihat adanya display pada Mi Band 2 ini, terlihat lebih keren?.

Untuk soal harga, dikabarkan Mi Band 2 ini akan hadir dengan harga yang sama seperti Mi Band 1s yakni dikisaran $16 USD atau jika dirupiahkan sekitar 210ribu an. Jika info ini benar, maka Mi Band 2 ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk para Fitness Enthusiast. Dengan adanya display dan heart rate sensor tentunya jadi Wearable Device paling menggoda. 

Mi Band 2 kabarnya akan dirilis 10 Mei mendatang bersamaan dengan perilisan Xiaomi Max dan MIUI8.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

1 comments :