-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Rumor baru mengenai Samsung Galaxy Note 6

Setelah sukses dengan Galaxy S7 nya, Samsung akan me rilis penerus Galaxy Note 5. Device ini kabarnya akan di rilis Agustus 2016 mendatang. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 kembali muncul di Weibo. Beberapa spesifikasi yang sudah tersebar yakni Layar 5.8 inch dengan resolusi 2K. Lalu di sektor dapur pacu nya akan di sematkan chipset Qualcomm Snapdragon 823 yang merupakan versi upgrade dari Snapdragon 820. Namun juga akan ada varian yang menggunakan chipset terbaru dari Exynos.

Menanggapi flagship dari para kompetitor seperti Vivo Xplay 5 dan LeMax 2, Note 6 akan menyertakan RAM sebesar 6GB. Lalu pada sektor penyimpanan Internal, Samsung memberikan chip Internal Memory 256GB pada device ini. Jika ada yang bertanya "Ada slot external atau tidak?" saya akan menjawab "Emang 256GB masih kurang? :D

Untuk Battery, Samsung membekali nya dengan Battery dengan kapasitas 4200mAh dan mendukung fast charging. Samsung juga akan memberikan sertifikasi IP68 untuk waterproof dan dustproof yang sama seperti pada Galaxy S7. Jadi, anda bisa membawa nya bermain main di dalam air. 



-Gizmochina


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

1 comments :