-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Terungkap: Detail Spesifikasi dan Harga One Plus 3


Setiap tahun, One Plus selalu menggunakan chipset terbaik yang ada di pasaran untuk flagship mereka. Begitu juga untuk tahun ini One Plus mengatakan akan melanjutkan tradisi tersebut, Snapdragon 820 akan tertanam di dalam One Plus 3. Bocoran terbaru mengungkapkan akan hadir dua varian memori pada One Plus 3. Versi standart akan hadir dengan RAM 4GB dan Internal Memori sebesar 32GB. Dan untuk High-End varian nya akan hadir dengan RAM 6GB serta Internal Memori sebesar 64GB. Namun, belum diketahui apakan akan disediakan slot Microsd atau tidak. Untuk sektor layar, One Plus 3 punya bentang layar 5.5inch dengan resolusi 1080p.



Lanjut ke bagian kamera, device ini akan diperkuat kamera belakang 16MP dengan apperture yang cukup besar yang mampu menghasilkan efek bokeh yang sangat baik. Sebelumnya, juga telah tersebar kamera sampel dari One Plus 3 yang memang hasilnya terbilang baik. Lalu untuk kamera depan akan dibekali kamera dengan sensor 8MP. 

Untuk mendukung aktifitas sehari-hari, One Plus 3 dibekali battery dengan kapasitas yang cukup besar yakni 3.500mAh. One Plus 3 berjalan pada Hydrogen OS 2.0 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Untuk soal charging, One Plus 3 kabarnya dibekali teknologi fast charging dengan voltasi rendah yakni 5V 4A, sekilas sama dengan teknologi fast charging milik Oppo.

Sekarang, kita bahas soal harga, OnePlus 3 punya banderol harga mulai 1999yuan atau sekitar 4,1 juta untuk varian RAM 4GB. Lalu, untuk varian High-End dengan RAM 6GB akan dibanderol dengan harga 2499 Yuan atau sekitar 5,1 juta. Jika harga ini benar, maka akan sangat menarik melihat harga dari One Plus 3. Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi5 sejauh ini menjadi smartphone dengan Snapdragon 820 termurah dengan harga 4,1 juta dengan RAM 3GB dan Snapdragon 820 yang sudah di underclock. 

Sayangnya, belum ada foto penampakan si OnePlus 3. Semoga saja hadir dengan design yang menggoda. 

- Gizmochina

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

4 comments :

  1. Spek dewa harga murah mantap , tapi sayang ongkos belum mencukupi

    ReplyDelete
  2. Mantep banget nih ... makasih inpoh nya gan

    ReplyDelete
  3. Mantep banget , nice info

    Ntar mau beli tapi tunggu tabungan mencukupi (y)

    ReplyDelete