-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Oppo R9 Plus Mulai Meluncur di China Dengan Harga 7 Jutaan

R9 Plus Mulai Dipasarkan Di China dengan Harga 7 Jutaan
Dilansir Gizmochina - Oppo R9 Plus, flagship high-end dengan internal memori 128GB mulai dijual 180.000 unit di china dengan harga 3599 yuan atau sekitar 7 jutaan, lalu, apa yang menarik dari flagship yang satu ini? yap, tentu saja Oppo R9 Plus hadir dengan spesifikasi,memori internal, dan kamera yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. selain hadir dalam internal memori yang luar biasa besar, flagship ini juga membawa chipset Snapdragon 625 dan Octa core precessor juga RAM 4 GB, cukup mewah kan?

Berlanjut ke sektor baterai, di tenagai baterai LiPo 4120mAh juga dilengkapi teknologi fast charging VOOC dengan baterai sebesar itu, bukan hal besar dalam mentenagai layar 6" yang memiliki resolusi 1080p seharian penuh dalam pemakaian wajar.


 
lanjut ke sektor fotografi, flagship premium ini memiliki kamera depan dan kamera belakang yang sama sama memiliki kekuatan lensa 16MP, untuk kamu yang hobi selfie di kamera depannya memiliki bukaan aperture f/2.0 dengan lensa 5P. dan untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan sensor kamera dari Sony IMX298 dengan 1.12u pixel sensor and f/2.0 aperture. termasuk fitur lainnya seperti merekam video 4K dan HDR.

Tertarik memilikinya?

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

4 comments :

  1. HPnya keren nih perlu dibeli hehe :D

    ReplyDelete
  2. mahal sekali gann,mantappp...

    ReplyDelete
  3. Speknya mantep,, tapi harganya juga selangit :v

    ReplyDelete
  4. spek nya mantap bentuk nya kayak iphone6+samsung s5

    ReplyDelete