-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

OnePlus 3, Smartphone 4 jutaan dengan RAM 4 GB

Smartphone harga 4 jutaan dengan RAM 4 GB

One Plus 3
Smartphone harga 4 jutaan dengan RAM 4 GB

Dilansir dari GIZMOCHINA - One Plus 3 akan dihargai $310 atau sekitar 4 jutaan. Smartphone ini nantinya bakal mengusung 2 varian dalam peluncurannya, untuk versi standar one plus 3 akan "diotaki" dengan Chipset Snapdragon 820 untuk keperluan mutitaskingnya juga sudah disediakan RAM sebesar 4GB yang sudah sangat bisa diandalkan untuk keperluan standar dan untuk sektor penyimpanan internalnya 32 GB sepertinya dirasa sangat mencukupi.

Lalu, untuk versi high-end nya tetap memakai Chipset Snapdragon 820, hanya saja kapasitas RAM dan Internal yang lebih besar, yakni 6 GB dan 64 GB tentunya untuk versi ini akan dihargai lebih tinggi dari versi standar, tapi untuk saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

Juga belum ada rumor yang beredar tentang layar apakah yang akan dipakai, tapi yang pasti, smartphone ini akan diluncurkan 18 Mei ini dan akan mulai dipasarkan pada awal juni mendatang.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment