-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Xiaomi Bunny, Smartwatch anak anti penculikan harga terjangkau



Dilansir dari GIZMOCHINA - Sampai sekarang, Xiaomi telah meluncurkan dua smartband, yakni Mi Band dan Mi Band S, hanya sekedar smartband bukan smartwatch dan demi memperluas pemasaran, akhirnya Xiaomi meluncurkan Smartwatch untuk anak Xiaomi Bunny (Mi Bunny) yap, mendengar namanya yang "kids" banget tentunya smartwatch ini hanya diperuntukan untuk anak dibawah 10 tahun yang masih memerlukan pengawasan orang tua. dengan warna pink yang cantik, akan membuat anak kecil manapun betah memakainya.

Tapi jangan meremehkan smartwatch yang satu ini dari eksteriornya, berbekal koneksi wireless seperti Wifi,Bluetooth dan GPS yang berfungsi untuk memantau pergerakan anak hanya dari smartphone orang tua dilengkapi dan dengan baterai 300 mah, yang cukup mentenagai smartwatch ini hingga 6 hari penggunaan. juga bakal siap dengan SIM card untuk keperluan darurat sang anak jika ingin menelpon orang tuanya.dilengkapi pula dengan sleep tracking,dan "SOS Button" yang akan mengirimkan pesan ke smartphone orang tua dengan sistem operasi android 4.2 atau lebih tinggi.

Smartwatch ini berbodi plastik full dan karet untuk strapnya, sehingga membuat bobotnya hanya 37 gram, sangat cocok untuk anak yang hyperactive, smartwatch ini juga tersedia dengan warna biru yang cocok untuk putra kesayangan anda.

kabarnya Smartwatch ini akan di banderol dengan harga $59 atau sekitar 700ribuan dan akan diluncurkan bersamaan dengan Mi Band 2 pada 10 Mei mendatang.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment