-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Sony Xperia X Performance harga dari 10Jutaan meluncur bulan Juli

Pre-order untuk dua dari tiga anggota keluarga Sony Xperia X bukanlah hal yang baru di Eropa, setidaknya ketika datang ke Inggris, kita telah melihat Sony meluncurkan kembali pada bulan Maret. Tetapi mereka hanya menampilkan cover dari Xperia X dan XA, sejak X Performance tidak akan dijual di Inggris (atau Jerman).

Jika Anda sudah  ingin mengetahui harga dari jajaran X Performance,  Anda akan senang mengetahui bahwa informasi ini akhirnya dipublikasikan. Harga untuk unit SIM-free dan terkunci di Eropa ditetapkan sebesar 10Jutaan di Perancis dan Belanda, dan 11Jutaan di Italia dan Spanyol.




Sony akhirnya mulai membuka pre-order untuk Xperia X Performance melalui toko online-nya di Eropa. Flaghship yang ditawarkan di Perancis, Italia, Spanyol, Belanda, dan Swedia. Namun, itu akan mulai dipasarkan pada awal Juli (khusus selama minggu ke-4 Juli), lebih dari empat bulan setelah pembukaan resmi.

Harga untuk Xperia X dan XA juga telah diungkapkan lebih awal oleh Sony untuk pre-order handset. Di seri mid-range XA dimulai pada 4,5 Jutaan di tempat-tempat tertentu di Spanyol hingga 5 Jutaan, sedangkan X dimulai dari 9 Jutaan di beberapa negara bahkan hingga 9,5 Jutaan.

Xperia X akan tersedia pada 23 Mei, sedangkan XA akan keluar tanggal 20 Juni.


Sumber : gsmarena.com

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment