-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Video Teaser Xiaomi Max

gizmochina


Dalam beberapa hari terakhir, berita-berita seputar gadget terus diwarnai dengan rumor demi rumor dari Phablet yang akan dirilis Xiaomi, yakni Xiaomi Max. Mulai dari Render, Spesifikasi, Fitur sampai foto case nya beredar di internet. Ngomong-ngomong tentang Xiaomi Max, device ini akan segera di rilis oleh Xiaomi pada tanggal 10 Mei mendatang di China.

Xiaomi Max sendiri merupakan Phablet dengan ukuran layar sekitar 6inch (6.4inch) dengan resolusi 1080p. Untuk soal spesifikasi sepertinya akan ada beberapa varian yang akan dirilis, rumor-rumor tentang chipset nya pun beragam, mulai dari Snapdragon 820, Snapdragon 650 dan bahkan chipset buatan mereka sendiri dengan codename "Riffle". Lalu, di sektor RAM akan ada varian RAM 2GB dan 3GB. Xiaomi Max akan berjalan pada UI terbaru Xiaomi, MIUI8 dengan Android Marshmallow 6.0.1.

Hari ini Xiaomi mengupload sebuah video teaser dari Xiaomi Max yang diupload di Youku dan di reupload di Youtube oleh channel MIUI ROM. Berikut videonya:


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment