-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

UMi Super, Flagship "Gahar" Dengan Baterai Jumbo.

UMi Super, Flagship dengan baterai jumbo.
Dilansir dari GIZMOCHINA - Kebanyakan produsen smartphone saat ini lebih memfokuskan bodi produknya agar lebih tipis, tapi tidak untuk produsen asal china ini, UMi. baru meluncurkan flagship dengan baterai super jumbo, yaitu 4000mAh sangat cukup untuk menunjang  kegiatan seharian penuh juga sangat dianjurkan oleh para gamers yang tidak bisa lepas dari gadgetnya. lalu berapa lama pengisian ulang baterai jumbo tersebut? jangan khawatir flagship ini juga dilengkapi dengan fitur flash charge 2.0 yang mengklaim hanya dengan mengisi baterai 5 menit bisa dipakai menelpon hingga 2 jam, menarik bukan?

tapi ini bukan pertama kalinya smartphone mempunyai baterai jumbo, Asus Zenfone Max juga mempunyai kapasitas baterai serupa, tetapi tidak dilengkapi dengan fitur flash charge jadi memakan banyak waktu dalam mengisi ulang dayanya.

Flagship ini dibanderol dengan harga $300 atau sekitar 3,9 juta rupiah, tertarik memilikinya?

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment