-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Xiaomi Yi 2, Action Kamera Yang Dukung 4K Video

Tahun lalu, Xiaomi umumkan Yi Action Camera dan langsung menjadi populer karena ukurannya yang compact, Spec yang menggoda dan harga nya yang murah. Tahun ini nampaknya Xiaomi telah siap merilis Xiaomi Yi 4K Action Camera 2. Ada kemungkinan akan di rilis minggu depan. Apa aja sih yang baru di Yi 4K Action Camera 2 ini? 


Berdasarkan sumber berita, Yi terbaru ini akan hadir dengan sensor kamera Sony IMX377 12.35MegaPixel. Sensor ini merupakan sensor kamera yang cepat dan mendukung perekaman dengan resolusi 4K. Lalu, Action Kamera ini juga mendapat upgrade di sektor chip, gunakan chip Ambarella A9 yang dikenal memiliki performa tinggi dengan penggunaan daya yang rendah walaupun digunakan untuk merekam video 4K 30fps.


Yi Action Camera 2 ini juga akan hadir dengan layar 2.19inch dengan resolusi 650x360p yang memberikan kepadatan 330 pixel per inch dan layarnya sudah di beri proteksi Gorilla Glass. Untuk battery juga di beri peningkatan, sebelumnya Xiaomi Yi dibekali battery 1010mAh dan Yi 2 dibekali battery 1400mAh. Battery nya pun di klaim mampu bertahan 8 jam dan jika digunakan untuk merekam video 4K 30fps sanggup bertahan sampai 110menit. 


Belum ada informasi mengenai harga jelas dari Yi Action Camera 2 ini, namun ada media yang mengatakan harga nya sekitar $154 USD atau sekitar 2 juta rupiah. Memang, 2 kali lipat lebih mahal dibanding pendahulunya, tapi rasanya masih masuk akal kan? 


- Gizmochina


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

5 comments :

  1. keren gan ane jadi pengen beli hehe

    ReplyDelete
  2. waah pas nih gan , ane jdi pngn

    ReplyDelete
  3. Njer jadi kepengen ane :v

    ReplyDelete
  4. mesti cobain nih hp, sepertinya cocok banget ane. thanks infonya gan

    ReplyDelete
  5. wah jadi ngiler sama ni kamera

    ReplyDelete