-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Sharp Aquos Z2 Dirilis dengan Helio X20. Siap Dipasarkan di Asia Tenggara



Walaupun produk smartphone nya bisa dibilang tak mampu bersaing dengan brand-brand lain di pasaran, Sharp sepertinya tak mau menyerah begitu saja. Baru baru ini Sharp meluncurkan Aquos Z2 yang dilepas di pasar Taiwan. Dibanderol 3,5 juta an, Sharp Aquos Z2 tawarkan body metal premium, layar 2.5D 5.5inch dengan resolusi 1080p, chipset Helio X20 dengan processor 10 inti, dan RAM sebesar 4GB serta storage internal 32GB.

Tak cuma itu saja, di sektor fotografi, Sharp membekali Aquos Z2 dengan kamera utama 16MP yang sudah didukung PDAF dan juga dual LED flash serta kamera 8MP di depan. Smartphone ini mendukung penggunaan dual SIM standby yang salah satu slot nya mendukung konektivitas 4G LTE.


Dilansir dari PhoneArena, Sharp Aquos Z2 disokong battery dengan kapasitas 3000mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging dari Mediatek pada port USB Type-C nya. Kemampuan fast charging nya pun diklaim sanggup mengisi battery dari 0 sampai ke 70% hanya dalam waktu 20 menit saja. Sayangnya untuk transfer data, port USB type-c nya hanya mengusung spesifikasi USB 2.0. Menariknya, ponsel ini juga miliki port Infrared dibagian atas, fingerprint sensor dibelakang dan juga speaker stereo disamping port USB.

Di Jepang, penjualan smartphone Sharp mengalami penurunan yang cukup tajam. Karena hal tersebut, Sharp mencoba untuk menyasar pasar Taiwan untuk meningkatkan penjualan produk ponsel pintar mereka. Sharp juga dikabarkan berencana untuk memperluas pemasaran ponsel mereka ke negara-negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

1 comments :