-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Huawei Luncurkan Nova dan Nova Plus. Dua Smartphone Cantik di Kelas Menengah

Huawei Nova Plus & Huawei Nova -Gizmochina

Huawei kembali meluncurkan ponsel-ponsel terbarunya untuk terus memantapkan angka penjualan pada tahun ini dengan memperkenalkan dua ponsel cantik di kelas menengah, yakni Huawei Nova dan Huawei Nova Plus.

- Huawei Nova
Huawei Nova - GSMArena
Membahas spesifikasi, Huawei Nova hadir dengan mengusung layar 5inci dengan resolusi 1080p. Smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 625 dengan octa-core processor 2.0GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Untuk kamera, disematkan sensor kamera 12MP yang miliki bukaan lensa f/2.2 dan juga didampingi LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, terdapat kamera 8MP f/2.0. Untuk sistem operasi, Huawei Nova berjalan pada Android Marshmallow 6.0 dengan custom UI EMUI 4.1. Fitur lainnya yang ada di Huawei Nova antara lain Battery 3020mAh, USB Type-C, 4G LTE dan slot dual sim.

- Huawei Nova Plus
Huawei Nova Plus -GSMArena

Berlanjut ke Nova Plus. Sebenarnya tak banyak yang berbeda diantara keduanya. Bawa chipset Snapdragon 625, RAM 3GB dengan storage 32GB. Perbedaannya hanya diukuran layar yang lebih besar yakni 5,5inci dengan resolusi yang sama 1080p. Perbedaan lainya terdapat di kamera belakang dengan sensor 16MP yang sudah miliki fitur Optical Image Stabilization dan kapasitas battery yang lebih besar, 3340mAh. Design bagian belakang juga membedakan dua ponsel 'kembar' ini.

Soal harga, Huawei Nova ini dibanderol dengan harga dikisaran 5,9 juta rupiah. Sedangkan untuk Nova Plus punya harga sekitar 6,4 juta rupiah. Keduanya akan tersedia pada bulan Oktober dengan pilihan warna silver, gold dan gray.


Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment