-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Xiaomi Redmi 4 Muncul di Web TENAA


Sebelumnya Redmi 4 sempat dikabarkan akan rilis bersama dengan Redmi Note 4, namun ternyata kabar tersebut salah. Hari ini, Xiaomi Redmi 4 baru muncul di situs Badan Regulasi TENAA, China. 

Melihat gambar dari TENAA, design Redmi 4 ini tidak jauh berbeda dari Redmi Note 4 dibagian belakangnya. Untuk bagian depan, masih sama seperti perangkat-perangkat Redmi lainnya. Yang berbeda adalah tidak adanya speaker di bagian belakang. Sepertinya speaker di Redmi 4 ini berada dibawah berdampingan dengan micro usb port. Dibagian belakangnya juga terdapat kamera yang didampingi dengan LED Flash dan juga fingerprint scanner. Logo Mi masih tetap terlihat di posisi yang sama seperti seri Redmi lain. Serta tombol volume dan power yang tampak masih nyaman berada di bagian kanan dan sim tray terletak dibagian kiri Redmi 4. 


Untuk spesifikasi, terdapat peningkatan yang cukup signifikan dari Redmi 3. Yang pertama,resolusi layar 5inch di Redmi 4 ini dikabarkan meningkat menjadi 1080p Full HD. Untuk RAM sejauh ini hanya terdaftar yang varian RAM 3GB dengan storage 32GB. Tidak ada varian RAM 2GB dengan 16GB storage. Lalu untuk chipset, ada dua spekulasi, antara gunakan Helio P10 milik Mediatek atau Snapdragon 625 dari Qualcomm. Ada juga yang mengatakan dua varian tersebut akan hadir dan varian Snapdragon 625 dinamai Xiaomi Redmi 4 Pro. Untuk OS, akan berjalan pada MIUI8 based on Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal rilis dari perangkat ini. Untuk harga, kemungkinan masih sama dengan Redmi 3 saat rilis, yakni dikisaran 1,4 juta rupiah. 

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment