-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Lenovo Luncurkan Vibe P2 dan Lenovo A Plus

Lenovo cukup gencar untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya di ajang IFA 2016 yang diselenggarakan di Berlin. Setelah meluncurkan Yoga Tab terbaru dan seri K6, hari ini giliran Vibe P2 dan Lenovo A Plus yang diluncurkan oleh Lenovo.


- Lenovo Vibe P2
Lenovo Vibe P2 ini merupakan pembaruan dari Lenovo Vibe P1 yang dirilis tahun lalu dengan membawa battery berkapasitas jumbo, 5000mAh. Di Vibe P2 ini Lenovo menambah kapasitas battery menjadi 5100mAh. Vibe P2 ini mengusung layar 5.5inci Full HD, RAM 3GB, internal storage 32GB, chipset Snapdragon 625, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan berjalan pada Android Marshmallow 6.0. Tak ketinggalan, Vibe P2 juga sudah dibekali fingerprint scanner yang ada di bawah layarnya. 

Kabarnya Lenovo juga akan menyediakan varian Vibe P2 Turbo dengan peningkatan di sektor memori dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal ditingkatkan menjadi 64GB. Lenovo juga mengatakan Vibe P2 ini sudah memiliki teknologi fast charging, namun tidak dijelaskan lebih lengkap mengenai teknologi fast charging tersebut. 

Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan juga harga dari Lenovo Vibe P2 ini.


- Lenovo A Plus
Kali ini Lenovo menghadirkan satu smartphone 4G dengan harga yang terjangkau, yap Lenovo A Plus merupakan smartphone baru dari Lenovo untuk kelas 'entry-level'. Lenovo A Plus ini dibekali layar 4.5inci FWVGA (854x480p), chipset MT6580 quad core 1.3GHz, RAM 1GB, storage 8GB, kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP dan battery berkapasitas 2000mAh. Lenovo A Plus ini akan dibanderol dengan harga dikisaran 1 juta rupiah. 

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment