-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

TCL 598 Tawarkan Empat Kamera!


Beberapa bulan belakangan ini beberapa vendor mulai berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel dengan tiga buah kamera, dua kamera di belakang dan satu kamera di depan. Tak mau kalah, TCL justru memberikan empat buah kamera sekaligus, yakni dua kamera di belakang dan dua kamera di depan.

Hal tersebut diketahui setelah device baru TCL ini muncul di website Regulasi TENAA. TCL 598 membawa empat sensor kamera sekaligus, dua kamera dibelakang punya resolusi 13MP di kedua sensor nya sedangkan kamera depan nya terdapat satu kamera 8MP dan satu kamera 5MP. Sayangnya belum jelas detail mengenai tiap sensor kamera di TCL 598 tersebut.


Tak cuma andalkan empat buah kamera, device ini juga dibekali spesifikasi yang sangar. TCL 598 ini punya layar 5.5inch IPS dengan resolusi 1080p dan ditenagai dengan chipset Helio X20 yang punya processor 10 inti dengan clockspeed 2,3GHz. Lalu untuk memori, akan tersedia dua opsi memori, yang pertama miliki kombinasi RAM 3GB dengan storage 32GB dan opsi lainnya miliki RAM 4GB dengan storage 64GB. Tak ketinggalan, slot sd card juga tersedia di ponsel ini.

Untuk software, smartphone ini sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Dan untuk mendukung pemakaian sehar-hari, ponsel ini sudah dijejali battery berkapasitas 3030mAh.

Berdasarkan rumor yang admin dapat, ponsel ini akan miliki nama Flash 3 di region Asia Tenggara. Berharap masuk ke Indonesia?

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment