-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Acer Pamerkan Predator 21 X di Ajang IFA 2016 Berlin


Hari ini, Acer pamerkan laptop gaming terbaru mereka di IFA 2016 yang berlangsung di Berlin. Laptop terbaru dari Acer tersebut bernama Acer Predator 21X. Laptop gaming gahar dengan layar lengkung 21inch yang dibekali dengan spesifikasi kelas atas.

Hadir dengan layar lengkung, Acer pun sesumbar bahwa Acer Predator 21 X ini adalah laptop pertama yang gunakan layar melengkung. Tak cuma untuk menambah nilai estetika, Acer mengatakan bahwa layar lengkung akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik, terutama saat digunakan untuk bermain game. Layar pada Acer Predator 21 X ini miliki resolusi 2560 x 1080 pixel dengan bentang layar 21inch dengan panel IPS yang sudah dilengkapi teknologi G-Sync dari NVIDIA.

Berlanjut ke dapur pacu, Acer mengatakan bahwa Predator 21 X ini sudah dibekali dengan processor generasi terbaru dari Intel yakni Kaby Lake. Untuk pengolah grafisnya, Acer tak main-main dengan menyematkan dua buah GPU NVIDIA GTX 1080 SLI. Lalu untuk RAM, tersedia empat buah slot RAM DDR4 up to 64GB. 


Dengan spesifikasi tersebut, Acer sudah memikirkan cara untuk mengusir panas yang dihasilkan laptop ini. Mereka membekali Acer 21 X dengan 5 buah fan sekaligus. Tiga diantaranya merupakan kipas superslim dari AeroBlade dengan bahan metal yang mampu menekan suhu panas keluar dari bodi laptop ini. 

Teknologi keren yang ada pada laptop ini adalah Tobii eye-tracking yang memungkinkan kamu untuk bermain game dengan lirikan mata. Salah satu fungsi dari teknologi ini adalah jika kamu bermain game FPS, kamu bisa mengubah pandangan tanpa menggeser mouse, cukup lirikkan matamu ke arah yang kamu mau. Keren kan? Tak ketinggalan, untuk menambah keren laptop ini, Predator 21 X sudah dilengkapi keyboard mechanical lengkap dengan backlight RGB yang bisa kamu atur wananya sesuai selara. 

Sayangnya, Acer belum bicara soal harga laptop ini. Ketersediaannya pun masih belum pasti. Namun pihak Acer berjanji laptop ini akan mulai tersediap pada kuartal pertama tahun depan. 


-Sumber: PCWorld

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment