-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Huami Rilis Smartwatch Bernama Amazfit


FYI, buat yang belum tau, Huami ini sub brand nya Xiaomi. Mereka partner Xiaomi untuk urusan wearable. Huami juga ikut produksi wearable Mi Band 2 nya Xiaomi. 

Jam Pintar ini punya design bulat dengan bezel dari bahan keramik yang diklaim tak akan mudah tergores. Huami juga bilang strap jam ini juga terbuat dair bahan berkualitas tinggi. Smartwatch ini dibekali processor 1,2GHz dengan RAM 512MB dan ROM / storage 4GB. Layarnya sendiri berukuran 1.34inci dengan resolusi 300x300pixel. Untuk fitur, amazfit ini miliki fitur kurang lebih sama seperti Mi Band 2. Jadi bisa dijadikan 'activity tracker. Tak ketinggalan sensor detak jantung juga sudah ada di Amazfit Smartwatch. Tak cuma itu, Amazfit punya GPS yang sudah built-in didalamnya. 

Untuk mendukung penggunaan, Amazfit disokong dengan battery 200mAh yang kuat memberi supply daya sampai dengan 5 jam ketika GPS nyala dan jika GPS dimatikan, jam tangan pintar ini mampu bertahan sampai 11 jam. Tak lupa, agar tak merepotkan penggunanya, Smartwatch ini sudah kantongi sertifikasi IP67 water & dust proof. 

Jam tangan pintar ini mulai tersedia tanggal 31 besok dengan harga dikisaran 1,6 juta rupiah. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan nya di luar China. Dan belum juga terdapat informasi apakah smartwatch ini akan dijual retail dengan brand Xiaomi.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment