-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Bocoran Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 Beredar

Ajang IFA 2016 Berlin akan diselenggarakan pada awal September mendatang. Pada ajang tersebut diharapkan beberapa perusahaan memperkenalkan produk-produk terbarunya. Kabar kali ini datang dari sebuah perusahaan teknologi asal Beijing, yakni Lenovo. Lenovo diberitakan siap untuk memperkenalkan tablet terbaru mereka dan juga beberapa modul untuk Moto Z pada ajang IFA 2016. Dan kali ini kita akan bahas tablet terbaru Lenovo yang dibocorkan oleh tech blog Jerman.

Spesifikasi dan render perangkat baru dari Lenovo ini muncul di tech-blog jerman, WinFuture. Melihat dari rendernya, design dari Yoga Tab 3 Plus 10 ini masih sama dengan model-model Yoga Tab sebelumnya. Berdasarkan kabar yang ada, bagian belakang tab ini akan miliki cover dari bahan kulit dan ketebalan tab ini hanya sekitar 4.7mm disisi tertipisnya. 




Dikutip dari AndroidHeadlines, Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 ini punya layar 10inch dengan panel IPS dengan resolusi 2560 x 1600p yang menghasilkan kerapatan pixel sampai 299ppi. Tablet ini ditenagai dengan chipset yang cukup bertenaga dari Qualcomm, yakni Snapdragon 650 dengan processor hexa-core yang berpadu dengan GPU Adreno 510. Untuk memori, tablet ini dibekali dengan RAM 3GB dengan storage berkapasitas 32GB. Storage internal tersebut masih bisa diperluas dengan adanya tambahan slot micro sd. Di sektor kamera, mungkin ini menjadi salah satu daya tarik dari tablet ini. Walaupun menjadi tablet berukuran besar, Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 ini dibekali kamera utama 13MP dibelakang dan kamera depan 5MP. Kamera sebesar itu tentunya masih sangat sulit ditemukan di tablet-tablet pada umumnya. Adanya setup JBL audio dengan dukungan Dolby Atmos juga akan menambah daya tarik tablet yang satu ini. Fitur lain yang disebutkan antara lain tablet ini akan berjalan pada Android 6.0, port USB Type-C, dan battery berkapasitas 9300mAh.




Untuk harga, varian WiFi only akan dibanderol seharga 5,2 juta an dan varian dengan sim slot 4G dibanderol 6 juta an. Untuk informasi yang lebih pasti, mari kita menunggu pengumuman resmi di ajang IFA 2016.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

4 comments :