-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Redmi 3 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Bawa Nama Redmi 3 Prime

Xiaomi Redmi 3 Prime Indonesia

Ketika Xiaomi sudah merilis Redmi Note 4 di China, Xiaomi Indonesia justru baru merilis resmi Redmi 3 Pro hari ini. Redmi 3 Pro sendiri sebenarnya sudah dirilis di China sekitar bulan April lalu. Dan device dengan garansi distributor nya pun sudah beredar luas di pasaran. Namun, bagi kalian yang kurang 'sreg' sama ponsel dengan garansi distributor, kalian sudah bisa membeli Redmi 3 Pro varian garansi resmi mulai dari hari ini. Oh ya, di Indonesia si Redmi 3 Pro versi resmi ini diberi nama Redmi 3 Prime.

Dikutip dari droidlime, Xiaomi Indonesia membawa tiga varian warna untuk Redmi 3 Prime ini, yakni varian warna Gold, Silver dan Grey. Kalian bisa memilihnya sesuai selera kalian. Untuk spesifikasinya sendiri, Redmi 3 Prime ini terbilang miliki spesifikasi yang lumayan untuk ponsel dirange harga nya. Smartphone ini mengusung layar panel IPS 5 inch dengan resolusi HD dan ditenagai dengan chipset Snapdragon 616 yang miliki processor octa core 1.5GHz dengan GPU Adreno 405. Lalu untuk memori, sudah dibekali dengan kapasitas RAM 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Berlanjut ke kamera, Redmi 3 Prime ini dibekali dengan kamera utama 13MP yang sudah dibekali Phase Detection Auto Focus dan LED Flash dan untuk kamera depannya terdapat kamera dengan sensor 5MP yang sudah miliki fitur Beauty. Tak ketinggalan, Redmi 3 Prime juga dibekali battery dengan kapasitas jumbo, 4100mAh.

Xiaomi Redmi 3 Prime ini punya dual slot hybrid yang mana bisa digunakan untuk memasang dua buah sim card atau satu buah sim card dengan satu buah micro sd up to 128GB. Sayangnya, konektifitas 4G di ponsel ini di non aktifkan karena Xiaomi belum lolos TKDN.

Bagi kamu yang tertarik, kamu sudah bisa mendapatkan Redmi 3 Prime ini kalian bisa mendapatkannya secara offline maupun online mulai hari ini. Untuk offline sudah bisa kalian dapatkan di Mi Concept Store dan Erafone Store. Lalu untuk online bisa kalian dapatkan di Blibli dan Erafone. Dan untuk beberapa hari kedepan sedang ada promo dengan cashback sampai dengan 200 ribu.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment