-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Bocoran Mi Note 2 Terbaru Muncul, Akan Hadir dengan Varian 128GB?



Xiaomi dikabarkan akan menyelenggarakan sebuah event pada tanggal 25 Agustus mendatang di Beijing, China. Ada spekulasi yang menyebutkan Xiaomi akan merilis Redmi 4 dan Redmi Note 4 pada acara tersebut. Spekulasi lain menyebutkan Xiaomi akan merilis sebuah smartwatch ataupun flagship Mi Note 2.

Dilansir dari laman Gizmochina, Salah satu user Weibo dengan nama KJuma mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan render dari Mi Note 2 serta beberapa spesifikasi utama yang akan diusungnya. Jika melihat dari render tersebut, terlihat Mi Note 2 miliki layar lengkung 3D pada kedua sisi samping nya dan di bagian belakang terdapat dua buah kamera yang didampingi dual LED flash. Untuk spesifikasi yang tertera digambar tersebut, varian Mi Note 2 ini miliki layar 5.5inch dengan panel OLED, ditenagai SoC Snapdragon 821 dan dibekali RAM sebesar 6GB dengan ruang penyimpanan internal 128GB. Tak lupa tombol home pada Mi Note 2 juga ditanami sensor fingerprint sama seperti tombol home pada Xiaomi Mi5.

Untuk harga sendiri, Mi Note 2 dengan varian 6/128GB dirumorkan akan dibanderol dengan harga dikisara 2799 Yuan atau sekitar 5,5 juta rupiah. Sedangkan varian dengan internal 64GB dengan RAM 6GB akan dibanderol dengan harga 2499 Yuan atau sekitar 5 juta rupiah.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment