-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

ZTE Luncurkan Axon 7 Mini. Ini Dia Spesifikasi nya


Pada bulan Mei lalu, ZTE resmi mengumumkan perangkat flagship nya yakni ZTE Axon 7. Kali ini mereka kembali merilis sebuah ponsel pintar baru bernama ZTE Axon 7 Mini yang sepertinya menjadi varian downgrade dari flagship Axon 7.

Dikutip dari Gizmochina, design bodi dari Axon 7 Mini terlihat sangat mirip dengan sang flagship, namun keduanya memiliki perbedaan ukuran layar. ZTE Axon 7 miliki bentang layar 5.5inci sedangkan layar Axon 7 Mini hanya 5.2inci. Untuk resolusinya sendiri juga hanya 1080p, berbeda dengan Axon 7 yang punya resolusi 2560p. Dibagian atas dan bawah layar terdapat dua speaker yang terlihat sama persis dengan speaker pada Axon 7.

Perangkat Axon 7 Mini ditenagai chipset Snapdragon 617 yang miliki processor octa-core dengan speed 1.5GHz. Untuk memori, perangkat ini punya RAM dengan kapasitas 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat ditambah dengan micro Sd up to 128GB.

Untuk sektor kamera, terdapat kamera belakang 13MP dan juga kamera depan 8MP. Namun ada sumber yang mengatakan kamera belakangnya miliki sensor 16MP. Axon 7 Mini juga sudah miliki sensor fingerprint dibagian belakang. Untuk sistem operasi, Axon 7 Mini berjalan pada Android Marshmallow 6.0.

Berlanjut ke harga, ZTE Axon 7 Mini dibanderol dengan harga sekitar 4,4 juta rupiah di Eropa. Akan tersedia dalam pilihan warna gold dan silver.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment