-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Poster Promo Samsung Galaxy Folder 2 Beredar


Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Samsung Galaxy Folder 2 telah lolos sertifikasi bluetooth dan juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Regulasi TENAA. Dan sekarang, poster promo dari Galaxy Folder 2 mulai tersebar di dunia maya. Hal tersebut bisa saja menjadi indikasi bahwa Samsung akan segera merilis perangkat terbarunya ini. Dari gambar poster tersebut kita bisa melihat perangkat Galaxy Folder 2 dalam varian warna gold dan juga punya dimensi bodi yang tipis.



Mengutip dari GSMArena, soal spesifikasi, Samsung Galaxy Folder 2 miliki layar dengan dimensi 3,8inci dengan resolusi 800 x 480 pixel. Ponsel ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan processor empat inti berkecepatan 1.4GHz yang ditandemkan dengan RAM 2GB. Untuk media penyimpanan, Samsung menyediakan internal memori sebesar 16GB di Galaxy Folder 2.

Tak ketinggalan, ponsel ini juga miliki dua buah kamera, satu kamera di belakang dengan sensor 8MP dan juga kamera 5MP di depan. Untuk sistem operasinya, Galaxy Folder 2 berjalan pada OS Android 6.0.1 Marshmallow. Tak ketinggalan, Samsung menyematkan sebuah battery berkapasitas 1950mAh untuk menyokong penggunaan daya dari Galaxy Folder 2.

Sayangnya belum terdapat informasi apapun mengenai tanggal rilis dan juga harga dari Samsung Galaxy Folder 2 ini.

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment