-->

WELCOME TO

GADGETS IN THINK

Share Informasi, Berita, Rumor Seputar Gadget.
GadgetsInThink Line: @tjh3179q

Sony Umumkan Tanggl Rilis dan Spesifikasi PlayStation 4 Pro

PS4 Pro memang sudah dinantikan banyak gamer console di seluruh dunia. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Sony akan merilis PS4 terbaru beberapa bulan lalu. Dan tampaknya penantian para gamer console ini akan segera berakhir karena PS4 akan resmi dirilis Sony pada 10 November mendatang.

Sebagai tambahan informasi, kehadiran PS4 Pro ini nantinya bukan untuk menggantikan pendahulunya. PS4 tetap akan dijual berdampingan dengan PS4 Pro di pasaran. Untuk hardware, Sony mengatakan bahwa PS4 Pro diberi banyak peningkatan. Mulai dari processor yang lebih cepat, GPU dengan power dua kali lipat dan storage yang ditambah dari 500GB menjadi 1TB. Dengan hardware yang ada PS4 Pro diklaim mendukung tampilan 4K, HDR dan juga dapat meningkatkan pengalaman untuk Virtual Reality.

Beberapa developer game juga sudah siap untuk memberikan game ke PS4 Pro diantaranya Call of Duty: Infinite Warfare, Modern Warfare 4, Black Ops 3, FIFA 17, Battlefield 1, dan Mass Effect: Andromeda. 

Lalu untuk video streaming, akan tersedia aplikasi Netflix dengan dukungan HDR dan juga Youtube streaming dengan resolusi 4K. Dan untuk harganya, kabarnya Sony akan mematok PS4 Pro ini sekitar 5,2 juta an. 

Berikut Spesifikasi lengkap dari PlayStation 4:

Share this:

ABOUT ME

Thanks buat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca post GadgetsInThink. Kunjungi terus GadgetsInThink tiap hari, karena akan ada post baru tiap harinya. Add juga Line GadgetsInThink: @tjh3179q

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments :

Post a Comment